Translate

Saturday 29 June 2013

Ayat-Ayat Alkitab (Perkenalan)

Acen Indigo di buat untuk memenuhi kepuasan dari salah satu hobi saya ini, Acen Indigo akan memberikan informasi ringan, sampai yang rumit agar bisa disesuaikan untuk semua umur (remaja - dewasa).Dan beberapa informasi yang akan saya berikan, beberapa hanya hasil kopian (copas) dari beberapa situs/blog lain, tentunya dengan tujuan baik, hanya ingin menggapai pembaca yang lebih luas, yang tidak bisa di capai situs pembuat berita yang dicopas (dalam arti beberapa yang tidak/belum tahu situs pembuat berita yang asli). Tapi saya akan memasang alamat dari situs yang saya copas. Dan informasi yang pertama saya akan memberikan beberapa Ayat Alkitab untuk memotivasi diri kalian. 



Sengaja saya memberikan informasi pertama saya adalah Ayat alkitab, karna bisa menjadi bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Yesus, karna sudah membantu saya membuat Acen Indigo, saya yakin, dengan memberikan ayat alkitab plus di tambah Doa, Acen Indigo akan sukses memberikan informasi yang disukai pembaca dan tentunya akan dijauhkan dari Roh jahat yang bisa membuat Acen Indigo rusak (Amen).




Berikut ini ayat-ayat alkitabnya:



Amsal 17:22Hati yang gembira adalah obat manjur,tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.




Yesaya 40:29Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.



1 Timotius  4:12Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda.Jadilah teladan bagi orang-orang percaya ,dalam perbuatanmu,dalam tingkah lakumu,dalam kasihmu,dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.



1 Kor 15:58Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.


Yesaya 41:10janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.



Amsal 16:25Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut.



Ayat alkitab ini akan diupdate sesekali.





Sumber: Forum Kristen
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment