Translate

Saturday 29 June 2013

Foto-foto fosil manusia raksasa (HOAX)

Sebuah foto fosil manusia raksasa sempat menghebohkan dunia beberapa waktu lalu. Akan tetapi seiring berjalannya waktu manusia telah dapat menjelaskan foto penemuan fosil tersebut...HOAX/tidak benar. Kita akan membahas bagaimana bisa dikatakan bahwa fosil itu tidak benar.



Misteri manusia raksasa sampai sekarang memang sulit untuk membuktikannya. Dalam Alkitab sendiri memang diakui bahwa manusia raksasa itu memang ada akan tetapi para manusia itu dipunahkan oleh air bah pada zaman Nabi Nuh, dan salah satu yang paling dikenal adalah Goliath. Kisah Goliath sendiri adalah manusia raksasa yang coba membunuh Daud. cerita selengkapnya mengenai Daud dan Goliath bisa anda temukan klik DISINIDISINI juga, atau DISINI.




Fosil Adam atau Fosil Kaum Hud yang ditemukan di China selatan






Salah satu blog Indo, Membantah Hoax blog (nama blognya) mengatakan bahwa foto fosil manusia raksasa dengan beberapa versi, salah satunya fosil nabi Adam atau manusia Kaum Hud, saya tidak menjelaskan lebih mengenai kaum hud karna pembahasan kita bukan menjelaskan tentang kaum hud. Dikatakan bahwa fosil ini di temukan di China selatan. Jika kalian mencarinya di google, banyak sekali yang mengatakan bahwa foto itu adalah nabi Adam (Islam). Dan, foto ini berhasil membuat bingung para ilmuan, salah satunya Charles Darwin, bahwa Manusia berevolusi dari kera (Teori evolusi manusia), bukan berevolusi dari nadi adam.


Penemuan China selatan hanya salah satu dari berbagai versi yang beredar didunia maya, ada yang mengatakan penemuan di Arab, Rusia..dan msih ad beberapa lagi, bahkan ad versi yang sedikit ekstrim, salah satunya adalah fosil manusia raksasa yang ditemukan di India, manusia raksasa tersebut dikatakan adalah ciptaan Brahma. Dan bukan cuma itu, bahkan ditemukan sebuah tablet yang berisi penciptaan tersebut.


TAPI! foto fosil yang beredar diinternet adalah HOAX.

Berikut beberapa Gambar sebagai bukti bahwa foto-foto fosil manusia raksasa palsu yang saya dapatkan dari beberapa blog lain yang membahas ini:











Comments
6 Comments

6 comments:

  1. Kalau saya bisa membuktikan fosil manusia raksasa itu ada, apa yang akan saya dapatkan?

    ReplyDelete
  2. Kalau saya bisa membuktikan fosil manusia raksasa itu ada, apa yang akan saya dapatkan?

    ReplyDelete
  3. Orang2 saja yg bilang itu raksasa. Padahal itu Manusia2 lampau. Bodohnya seorang Darwin adalah tdk bisa menemukan teori bahwa orang-orang terdahulu posturnya memang lebih besar. Krn Tuhannya Darwin adalah "ilmu pengetauan" yg membuat dia kebelinger.
    Padahal Tuhan membuktikan kebesaranNya. Bahwa pertumbuhan penduduk di Bumi ini disertai dengan menyusutnua postur tubuh dari masa ke masa..

    ReplyDelete
  4. Kalau saya lebih memilih keturunan nabi adam daripada keturunan kera

    ReplyDelete
  5. Kalau saya lebih memilih keturunan nabi adam daripada keturunan kera

    ReplyDelete
  6. Biar Darwin dan penganutnya aja yang berasal dari kera, kalo saya mahh percaya klo dari Nabi Adam as

    ReplyDelete